Berkirim Hampers Makin Populer Selama Pandemi! Silaturahmi Jalan, Kesehatan Aman

Berkirim Hampers Makin Populer Selama Pandemi! Silaturahmi Jalan, Kesehatan Aman


Tya Widianingsih | 28 Apr 2021 | 1192

Berkirim hampers sebetulnya bukan hal yang baru. Sejak dulu, berkirim hantaran kepada keluarga, kerbagat, rekan bisnis, teman, dll banyak dilakukan menjelag hari-hari besar seperti lebaran idul fitri, natal, dan imlek. Hal ini bisa ditandai dengan  banyaknya hisan atau ornamen yang menghiasai pusat-pusat perbelanjaan yang penuh dengan keranjang berisi berbagai macam produk lengkap dengan hiasan.

 

Akan tetapi, berkirim hampers dulu belum se-massive sekarang. Biasanya hanya dilakukan oleh perusahaan-perusahaan atau pelaku bisnis. Kebanyakan orang banyak yang lebih memilih bersilaturahmi dengan bertemu secara langsung.  Untuk itu, saat kondisi tidak memungkinkan untuk saling berjumpa, hampers menjadi pilihan untuk menjalin hubungan baik dan bersialturahmi oleh berbagai lapisan masyarakat.


Selain itu, berkirim hampers akan terasa lebih personal dibandingkan hanya memberikan ucapan selamat lebaran yang dikirim melalui WhatsApp. Kamu bisa mencoba untuk custom paper bag dan membuat hampers untuk bingkisan idu fitri, ini pasti akan membuat orang terdekat kita merasa jauh lebih dihargai dari pada sekedar memberkan ucapan.


Namun Hampers apa saja yang bisa kamu kirimkan untuk orang-orang tersayang? Ikuti terus artikel menarik yang dikemas khusus untuk kamu berikut ini!

 

Berbagai Jenis Hampers Lebaran Idul Fitri

Momen penting seperti lebaran idul fitri adalah saat yang tepat untuk mengirimkan hampers. Karena momen tersebut akan tiba tak lama lagi, maka sebaiknya kamu mulai bersiap-siap dan mencari referensi untuk menentukan hampers jenis apa yang sebaiknya kamu kirimkan. List berikut ini mungkin bisa membantumu. Simak sampai habis, ya!

 

1. Paket Kue dan Snack

Kue lebaran merupakan hal sangat lazim ditemukan di setiap rumah ketika datangnya momen tersebut. Biasanya kue dan snack ini digunakan untuk menjamu tamu yang sedang berkunjung. Namun, karena kegiatan kunjungan semacam ini masih sangat dibatasi, maka kue tersebut mungkin akan lebih nikmat untuk dikonsumsi bersama keluarga atau kawan terdekat kamu.

Pilihlah jenis makanan yang aman untuk dikirim. Jangan lupa untuk melengkapinya dengan kartu ucapan yang menarik supaya hampersmu terlihat semakin mengesankan. Untuk kemasannya, custom paper bag adalah salah satu ide yang bisa kamu pilih. 

 

2. Hampers Koleksi Jilbab Terbaru

Selain jajanan, hari raya juga identik dengan baju baru. Memberikan hampers yang berisi jilbab edisi terbaru akan sangat mengesankan bagi keluarga kamu, walaupun tidak bisa merayakan momen penting secara bersama-sama. Singkatnya, kamu bisa menggantikan kehadiran kamu dengan memberikan jilbab yang sedang ngetrend untuk orang-orang tercinta.

Kini juga banyak toko online yang menyediakan hampers seri hijab dengan packaging dan kemasan yang lucu dan unik. Pastikan bahwa kamu memilih yang terbaik di antaranya, sehingga orang yang menerimanya akan merasa special dan tetap terhibur walaupun tak bisa berlebaran bersama. 

 

3. Kompilasi Foto dan Barang-barang Lucu

Situasi pandemi membuat banyak rencana penting yang sudah direncanakan dengan matang menjadi tertunda. Atau banyak hal yang dulunya bisa dilakukan dengan mudah menjadi lebih sulit atau bahkan tidak bisa dilakukan sama sekali. Oleh karena itu, mengirimkan foto-foto yang berkesan dan dikemas secara lucu akan membuat orang-orang tersayang kamu menjadi terhibur. Sehingga walaupun serba terbatas, momen penting seperti lebaran idul fitri akan terlewati dengan tetap mengesankan.

 

Tambahkan barang-barang yang unik dan menggemaskan seperti boneka, coklat, bunga, hiasan pita, ataupun barang lainnya. Dengan demikian, kenangan yang kamu munculkan dalam foto-foto tersebut akan terkesan lebih hidup.

 

4. Set Alat Ibadah untuk Memunculkan Energi Baru

Masa pandemi mungkin akan lebih rentan untuk terkena stress akan berbagai keadaan. Sehingga momen penting seperti lebaran akan menjadi momentum yang penting untuk memperbarui semangat yang mungkin menurun. Kirimkan saja set alat ibadah dengan jenis terbaru untuk meningkatkan mood mereka. 

 

Setiap tahun selalu saja ada model terbaru untuk perlengkapan ibadah. Jadi pilihlah produk yang paling berkualitas. Kenyamanan yang mereka dapatkan ketika beribadah akan membuat mereka selalu teringat dengan kamu.

 

Pilihan yang sangat menarik, bukan? Perkuat silaturahmi kamu dengan mengirimkan hampers yang berkesan untuk mereka pada lebaran idul fitri tahun ini. Jangan lupa untuk mengemasnya dengan desain dan bentuk yang menarik, ya! selamat mencoba!