Pemanfaatan Brosur Sebagai Alat Bantu Mengajar Daring

Pemanfaatan Brosur Sebagai Alat Bantu Mengajar Daring


Tya Widianingsih | 29 Aug 2021 | 272

Pembelajaran yang dilakukan secara online seringkali dianggapsebagai kegiatan yang melelahkan dan kurang menarik bagi siswa, karena minimnya interaksi yang bisa dilakukan. Namun sebagai guru dan tenaga kependidikan, kamu tentunya berniat besar untuk menumbuhkan semangat belajar tersebut, bukan?

Salah satu yang bisa kamu lakukan adalah membuat media pembelajaran yang anti mainstream, seperti brosur. Lho, kok bisa? Didukung oleh harga cetak brosur yang sangat kompetitif dari kami, inilah beberapa fakta mengenai media pembelajaran yang bersumber dari brosur. Simak selengkapnya berikut ini!

 

Cetak Brosur untuk Media Belajar

Di PrintQoe, kami bisa membantu kamu untuk memproduksi brosur yang akan digunakan bagi siswa-siswi kamu, baik yang formal maupun non formal. Selain harga cetak brosur yang sesuai, inilah beberapa hal yang harus kamu ketahui mengenai brosur untuk media pembelajaran.

 

1. Desain Sesuai Pesanan

Kamu bisa mengorder brosur dengan desain yang kamu inginkan. Karena memang brosur yang diperuntukkan sebagai bahan belajar harus menyesuaikan dengan materi yang ingin disampaikan. Rancang sendiri materi apa saja yang akan disampaikan dalam satu brosur. Guru-guru yang terbiasa menyampaikan materi biasanya akan mampu memilih poin-poin yang tepat untuk dituangkan dalam brosur. Sehingga informasi yang ditampilkan bisa lebih padat dan berkualitas.

 

2. Dibuat Berbagai Format

Jangan kuatir kalau brosur yang kamu pesan akan menampilkan visual biasa. Karena kamu juga bisa memesan dengan berbagai format dan model yang sesuai dengan materi pembelajaran. 

Adapun format yang biasa digunakan, misalnya bentuk mind mapping, tabel, maupun tipografi dan tata letak yang nyaman untuk dibaca. Dengan demikian, siswa kamu nggak akan bosan untuk mereview materi yang kamu sampaikan. Jangan kuatir, harga cetak brosur yang terjangkau tidak akan membuat media tersebut terlihat biasa-biasa saja, kok. 

 

3. Dikirim Ke Rumah Siswa 

Sebagai bentuk dukungan professional dari PrintQoe, layanan kami tidak hanya berhenti di proses percetakan. Sebab kami juga mampu mengirimkan brosur yang sudah tercetak ke rumah-rumah siswa kamu. Layanan ini sudah bekerja sama dengan jasa ekspedisi yang terpercaya. Sehingga paket brosur pembelajaran yang kamu order akan sampai tepat waktu. Tentunya dengan harga cetak brosur yang kompetitif.

 

4. Didistribusikan ke Banyak Alamat dengan Satu Kali Order

Dengan satu kali proses order, apalagi dengan harga cetak brosur yang tidak akan membuat anggaran perbelanjaan lembaga kamu jebol, brosur yang dipesan bisa langsung tersampaikan ke tangan siswa, sesuai dengan alamat yang dicantumkan. Kamu hanya perlu memberikan list alamat yang akan dituju, sisanya akan kami kerjakan dengan sepenuh hati.

Dengan demikian, kamu juga bisa menghemat tenagamu untuk menyiapkan kepentingan lain yang berhubungan dengan pembelajaran. Karena urusan percetakan materi pembelajaran akan ditangani oleh tim ahli kami dengan sepenuh hati. 

Selain brosur pembelajaran yang akan menjadi inovasi media yang menyenangkan untuk para siswa, PrintQoe juga menawarkan berbagai layanan yang akan sangat memudahkan urusan kamu dalam berbagai urusan percetakan. Mulai dari alat tulis, employee safety, notebook, tumbler, dan masih banyak lagi. Selain itu, kami juga menyediakan layanan desain dengan kualitas terbaik untuk membuat barang yang kamu order memiliki tingkat eksklusif yang terbaik. 

 

Demikianlah informasi mengenai paket dan harga cetak brosur yang bisa menjadi media pembelajaran untuk anak-anak selama proses pembelajaran daring. Media yang menyenangkan akan membuat siswa kamu semakin semangat untuk belajar, walau dalam kondisi pandemic seperti ini. Tunggu apalagi, segera order di kami!